Rabu, 21 Oktober 2015

GALAKSI

 



"Ini berarti bahwa dari waktu ke waktu, bintang-bintang besar akan cenderung melambat, dan bintang-bintang terang akan cenderung untuk mempercepat. Jika bintang melambat, maka gravitasi akan mengambil alih, dan memang menarik bintang yang turun, lebih dekat ke inti dari cluster. Anda berakhir dengan beberapa gugus bola mengumpulkan semua bintang bermassa tinggi di pusat sangat mereka, dengan bintang-bintang paling ringan meluncur di sekitar pinggiran, akan jauh lebih cepat. Pola energi memungkinkan cluster untuk menyortir diri dari terberat ke ringan. "

Ketika Anda mengambil sejumlah besar massa dan menempatkan semuanya bersama-sama dalam volume kecil ruang, Anda benar-benar berharap gravitasi untuk melakukan hal tersebut, dan akhirnya runtuh segalanya sejauh mereka akan pergi. Anda dapat membayangkan bahwa untuk massa kompak dengan jarak yang besar antara mereka - seperti planet dalam tata surya atau bintang di galaksi - ini akan memakan waktu yang sangat lama: lebih lama dari usia alam semesta. Tapi bagaimana gugus bola: ratusan ribu bintang yang dikumpulkan di wilayah bulat ruang hanya beberapa puluh tahun cahaya? Sementara ada beberapa runtuhnya yang terjadi, ada juga ejeksi dan pemisahan massa, menjaga cluster utuh untuk rentang waktu yang jauh lebih lama dari alam semesta telah ada

About the Author

Yamin hazman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

Popular Posts

 
Berbagi Itu Indah © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com