Senin, 19 Oktober 2015

Cara Membuat Cinematic Snowy Mountain Tema Crash Site di Photoshop

final-results
Beri posting iniSelamat! Hari ini kita akan melihat beberapa metode dan teknik untuk komposit si-fi adegan lokasi kecelakaan. Aku akan berbicara meskipun memilih stok foto, metode pencahayaan, dan metode ekstraksi untuk hal-hal seperti asap. Semacam ini imagry sangat bagus untuk latar belakang tapi sebagian besar teknik ini akan membantu Anda memperluas toolbelt Anda sendiri untuk membuat pekerjaan lebih maju dan menarik!Apa yang Anda akan menciptakanSuatu bagian ini diciptakan sebagai latihan dalam pencitraan lanskap. Sesuatu yang saya selalu ingin mencoba tangan saya di dan mudah-mudahan dapat berbagi beberapa experiance tentang. Saya menggunakan Photoshop CS6 tetapi untuk sebagian besar dari versi terbaru harus bekerja dengan metode ini. Pertama-saya akan memberikan sedikit info tentang bagaimana saya ingin mengekstrak hal dan sedikit tentang alur kerja saya. Maka saya akan berbicara tentang bagaimana saya menangani guntingan yang lebih kompleks seperti asap dan api. Lalu akhirnya aku akan pergi sedikit ke mastering alur kerja saya. Ada banyak cara yang berbeda untuk pergi tentang memberi pekerjaan Anda yang ekstra "pop" tapi mudah-mudahan saya akan memberikan beberapa tanah untuk berdiri di atas. Saya juga mencoba dan menggunakan stok foto yang bebas sehingga setiap orang dapat mengikuti bersama dengan benar. Namun saya menggunakan dibayar saham di ini, jadi saya akan menyarankan beberapa tempat di mana Anda dapat menemukan mirip pic untuk menggunakan.TerakhirSumber Tutorial

    
Batu Bridge - Gambar Gratis
    
Mountain - Gambar Gratis
    
Pejalan kaki - Gambar Gratis
    
Heli - Gambar Gratis
    
Awan - Gambar Gratis
    
Api - Gambar Gratis
    
Api Tekstur - Gambar Gratis
    
Asap - Deposit-foto
    
Salju - PSDBoxLangkah 1Mari kita mulai dengan membuat dokumen baru, File> New. Ketika datang ke ukuran saya ingin menggunakan hal-hal yang cukup standar hanya untuk kemudahan pencetakan kemudian. Juga hanya tip jika Anda baru mulai keluar, selalu mencoba dan bekerja di 300 Pixel / Inch atau di atas, mudah untuk menurunkan nanti jika Anda perlu juga, tapi biasanya akan terlihat buruk mencoba untuk skala di resolusi yang lebih rendah.







Step1


 Langkah 2

Pergi ke depan dan membawa stok pertama kita akan menggunakan di sini, pejalan kaki. Ini adalah gambar yang cukup besar namun masih resolusi rendah seolah-olah itu dipindai dari foto lama pada satu titik. Tapi dengan beberapa teknik kita masih dapat bekerja dengan itu. Saya suka untuk rasa yang skala dan garis terkemuka pejalan kaki menyediakan bagi kita langsung dari kelelawar.




Step2



 Langkah 3

Jadi mari masuk ke dalam memotong gunung dan langit di latar belakang. Untuk kontrol yang lebih kita ingin menempatkan di kita sendiri sehingga hal-hal semua berbaur dengan baik. Pertama dengan lapisan yang dipilih kita ingin pergi terlalu Layer> Layer Mask> Reveal All. Ini akan memberi kita topeng untuk bekerja dengan pada layer (kotak putih kecil di sebelah thumbnail di palet layer) Dengan memilih itu daripada ibu jari Anda dapat menarik opacity menggunakan Hitam dan Putih kuas. Namun untuk tutorial ini saya akan menganggap Anda cukup nyaman dengan cara masker bekerja dan kami akan menggunakan mereka untuk setiap gambar pada keluar dari sini.







Step3





Langkah 4Sejauh mendefinisikan baris kami harus bertopeng saya lebih memilih alat pena, dalam gambar seperti ini dengan banyak warna putih dan mirip pilih alat cepat tidak akan menjadi efektif atau akurat dalam mendapatkan apa yang kita inginkan. Pergi ke depan dan menggunakan alat pena untuk plot garis di sekitar gunung dan langit di latar belakang seperti yang Anda lihat di bawah ini. Bila Anda senang Anda bisa klik kanan dan klik "Make Selection", Ini akan meminta Anda jika Anda ingin memiliki bulu, dalam hal ini saya mengatur saya di 0.











Step4
Langkah 5Dengan masker dipilih dalam lapisan Anda panel dan pilihan Anda dalam jendela utama Anda bisa melukis (hitam) di masker untuk menyingkirkan gunung dan langit. Sekarang lagi dengan masker Anda dapat menarik hal-hal kembali setiap kali Anda ingin seperti editing destruktif. Anda akan berakhir dengan hasil yang serupa seperti di bawah ini.
Step5

Langkah 6Mari kita membawa Rock Bridge foto dan melakukan hal yang sama untuk mendapatkannya diekstrak dari foto-nya. Tapi di sini kita memiliki masalah lain, yang batu gurun, yang tidak terlihat sangat baik atau realistis dalam adegan salju kami. Dengan lapisan batuan dipilih pergi ke Image> Adjustments> Black and White untuk menyingkirkan warna oranye terang. Berikutnya adalah memperbaiki nada.

Step6
Langkah 7Nada saya ingin menggunakan tingkat penyesuaian (Image> Adjustments> Levels) dan dengan sedikit baik menyesuaikan kita bisa mendapatkan hasil yang baik mencari yang paling terlihat agak realistis. Sesuatu yang penting untuk dicatat tentang alur kerja saya adalah bahwa saya kita Kliping masker cukup sering. Mereka cukup sederhana, yang harus Anda lakukan adalah klik kanan pada setiap lapisan dan klik Create Clipping Mask. Kemudian hanya akan berlaku untuk lapisan di bagian bawah rantai. Jadi ini memungkinkan Anda untuk memiliki lapisan penyesuaian dan tekstur dan seperti semua hanya mempengaruhi satu lapisan. Dalam hal ini jembatan batu yang kita ingin menyesuaikan dan tidak salju atau lapisan kami akan membawa di belakangnya (lapisan jembatan batu yang ada di balik lapisan salju pertama). Pada titik ini pergi ke depan dan membawa gunung dan topeng itu. Bermain dengan lapisan penyesuaian beberapa dijepitkan gunung pada Anda sendiri untuk mendapatkan nyaman dengan mereka sebelum pindah.
Step7

Langkah 8Mari kita mengejar ketinggalan sedikit di sini tentang lapisan kami. Bekerja dengan begitu banyak bisa membingungkan cepat sehingga sekarang bahkan akan menjadi waktu yang baik untuk lapisan kelompok bersama-sama dan kode warna mereka (seperti yang saya akan melakukannya nanti di tutorial) untuk melakukan itu hanya Pergeseran pilih lapisan Anda ingin kelompok dan tekan Control + G atau Command + G di mac, juga tersedia di klik penurunan kanan bawah. Seperti yang Anda lihat saya juga memiliki lapisan yang disebut Clone Stamp di atas, ini adalah lapisan saya digunakan untuk menyikat keluar orang kecil di depan jembatan batu. Sebuah alat thats pretty mudah digunakan dan cepat pencarian Google akan memberitahu Anda semua yang Anda butuhkan! Memungkinkan memberikan lanskap kami langit latar belakang dan beberapa suasana, kita dapat mencapai keduanya dengan satu foto bahkan! Ambil foto Awan saham dan membawanya di baik di bawah dan di atas (seperti yang Anda lihat di lapisan bawah saya. Yang bawah kita hanya akan melempar Hitam dan Putih dan Tingkat lapisan penyesuaian di sana (baik di set ke auto). Adapun menggunakannya sebagai suasana Anda harus rastersize layer (Klik kanan> Rastersize) dan kemudian pergi dan jangan Filter> Blur> Gaussian Blur dan Filter> Blur> Motion Blur dengan pengaturan di bawah ini. Mengatur lapisan blending mode untuk layar dan menurunkan opacity akan memberi kita kabut benar-benar organik dan alami. Itu benar-benar harus hampir tak terlihat tetapi akan ad rasa realisme ke bagian secara keseluruhan.



Step9
Langkah 9

Saya juga ingin menambahkan rasa jarak dan skala ke gunung di latar belakang tapi sedikit lebih intens daripada kabut sedikit kita hanya melakukan. Jadi saya benar-benar mengambil sikat dengan sekitar 20% opacity dan mulai menggambar keluar topeng sehingga kita dapat melihat meskipun untuk latar belakang sedikit. Jika Anda terus melakukan hal ini Anda bisa mendapatkan hasil seperti di bawah ini di mana ia akan benar-benar terlihat seperti awan yang datang di depan gunung, menambahkan arti sebenarnya dari besaran untuk gambar. Demi komposisi Saya juga membalik gunung horizontal dan disesuaikan itu tingkat sehingga cocok dengan pencahayaan di bagian awan seperti yang Anda lihat di bawah ini. Gunakan ini sebagai referensi sebelum pindah ke depan untuk membuat penyesuaian yang Anda inginkan.


Step10

Step10-5

Langkah 10Untuk bagian depan ini metode saya benar-benar berbeda sedikit baik dari apa yang mungkin dilakukan orang lain. Mengingat seberapa besar potongan berikutnya ini dan berapa banyak pencampuran akan dilakukan saya benar-benar membuat dokumen baru dan melakukan semua editing di bahwa sebelum pengelompokan semua lapisan bersama-sama dan membawa mereka ke dalam komposisi saya akan dicampur. Tapi Anda bebas untuk untuk melakukannya namun Anda ingin! Saya suka melakukannya dengan cara ini hanya untuk lingkungan yang kurang berantakan Mari berbicara sedikit tentang penggalian asap. Karena ujung-ujungnya jarang "keras" tepi dan memiliki berbagai transparansi seluruh, pen tool tidak akan menjadi alat Anda hanya dalam ekstraksi. Saya menggunakannya untuk mendapatkan garis umum saya suka dan pilih daerah, tapi kemudian dengan alat tongkat saya klik kanan dan menggunakan Refine Edge. Lebih di bawah. Untungnya bagian atas asap ini dari foto deposito didefinisikan cukup baik (Anda dapat menemukan banyak asap vulkanik tebal di situs seperti seni menyimpang dan Gratis Gambar juga) sehingga kita dapat menggunakan alat pena standar untuk memilihnya dan topeng itu .

step11

Langkah 11Namun ketika kami sampai ke bawah yang hal-hal yang lebih menarik. Seperti yang Anda lihat saya menggunakan alat pena untuk hanya mendapatkan garis umum di sekitar tempat yang saya inginkan dan kemudian ini adalah di mana suling tepi berguna!

Step12

Langkah 12Silakan klik kanan "Membuat Seleksi" kemudian gunakan "W" untuk membuka tongkat sihir dan klik kanan lagi di mana Anda dapat menemukan Refine Edge.

Step13

Langkah 13Dengan tool ini Anda dapat menyesuaikan banyak pilihan untuk bagaimana memperbaiki merayap Anda. Deteksi Tepi terlihat pada piksel sekitar garis dan mencoba untuk menentukan mana yang milik dan mana yang tidak berdasarkan pada sisi mana garis mereka dan warna dan seperti. Sisa opsi menyesuaikan garis itu sendiri. menciptakan perpaduan lembut atau keras atau garis halus yang tidak kurva tajam. Apa yang saya digunakan di sini meskipun adalah kemampuannya untuk melukis tepi. Jika Anda memindahkan mouse Anda dari mereka kotak menu (Anda bahkan dapat bergerak yang ke samping pada saat ini) Anda akan melihat Anda memiliki sikat bulat. Ukuran kuas dapat disesuaikan dengan menu kecil di mana ukuran kuas normal akan. Seperti Anda cat dengan kuas ini Anda benar-benar sampel daerah di mana Anda ingin alat ini untuk menyesuaikan tepi untuk lebih cocok gambar. Jadi jika Anda stroke sikat sepanjang tepi awan itu akan mulai mengembangkan keunggulan lebih alami (seperti di bawah). Alat ini sangat berguna untuk hal-hal seperti asap dan rambut dan pohon! Mencobanya dan ketika Anda senang dengan bagaimana tepi terlihat klik OK. Ini akan melakukan perubahan pada pilihan Anda, perhatikan bahwa garis semut berbaris masih akan terlihat seperti garis yang solid tetapi sekali Anda mulai untuk menutupi keluar seleksi Anda dapat melihat pertunjukan tepi nyata Anda! Cobalah!


Step14
Langkah 14Sekarang Anda dapat menggunakan cerobong asap Anda sudah memotong seperti atau lakukan karena saya akan melakukan dan hanya menambahkan sedikit terlalu itu. Saya ingin membuat beberapa salinan dari lapisan awalnya bertopeng dan mengubah mereka sekitar sedikit untuk membuat asap sedikit "lebih besar". Setelah Anda puas memungkinkan masuk ke menambahkan api dalam ledakan tersebut. Bawa di Flames Tekstur di atas berbagai lapisan asap Anda.





Step15

About the Author

Yamin hazman

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

Popular Posts

 
Berbagi Itu Indah © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com